Mempelai Wanita Pingsan Menjelang Pernikahan. Tak Disangka Ternyata Calon Suaminya


Diceritakan Pasangan bernama Ita dan Riko akan melangsungkan pernikahan beberapa hari lagi. 2 bulan lalu gadis ini telah dilamar dan semua berjalan lancar. Hari itu janur kuning mulai dipasang, 100 undangan sudah disebar sebab acara akan dilakukan secara sederhana dirumah mempelai wanita. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Ita sebab dalam waktu dekat dirinya akan segera menyandang status baru sebagai istri dari pria yang ia cintai.
Baca juga :bidan desa ini dirampok dan diperkosa dengan sadis


Saat itu semua tamu undangan sudah mulai berdatangan, di rumah telah dilakukan persiapan seperti masak-masak sampai dekorasi terpasang sangat indah. Acara penyambutan dari pihak pengantin wanita begitu sempurna pagi hari menjelang acara pernikahan bahkan seluruh keluarga datang. Namun sebelum pernikahan dimulai pengantin pria kabur dari acara saat semua sedang bersiap-siap.
Baca juga : istri sibuk kerja, suami embat anak gadisnya


Menyadari hal tersebut pengantin wanita menangis hingga sesenggukan kemudian pingsan. Dia tak menyangka ternyata calon suami yang ia cintai kabur dihari pernikahan mereka. Kejadian ini membuat malu kedua belah keluarga bahkan setelah di usut lebih jauh ternyata mahar yang diberikan nyatanya tak sesuai dengan perjanjian. Janjinya 39 juta sekaligus emas senilai Rp 8 juta tapi saat dihitung uang mahar hanya Rp 19 juta. Melihat kejadian ini pihak mempelai wanita tidak terima dan melaporkan calon suaminya pada pihak kepolisian.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mempelai Wanita Pingsan Menjelang Pernikahan. Tak Disangka Ternyata Calon Suaminya"

Post a Comment